Jumat, 17 Juni 2011

Huawei Memperkenalkan PixTab, Tablet Android 2.2 Froyo Berjalan di Jaringan CDMA

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

AHA, produsen lokal yang beberapa waktu lalu meluncurkan smartphone Android bernama AHA Touch dengan spesifikasi diantaranya Android 2.2 Froyo dan Jaringan CDMA EVDO setara 3G/HSDPA.



Harga tablet AHA PixTab, tablet PC Android 2.2 Froyo CDMA



Tak mau kalah dengan produsen tingkat atas lain, AHA pun merilis sebuah perangkat yang saat ini tengah digandrungi penikmat internet, apalagi kalau bukan sebuah Tablet PC Android bernama PixTab. PixTab adalah tablet 7 inci yang berjalan di jaringan CDMA EVDO 20000 1x. Walaupun tablet CDMA, AHA tidak mengunci PixTab, sehingga bisa digunakan dengan kartu berbasis CDMA lain, tapi sebagai konsekuensinya anda akan kehilangan bonus-bonus menarik dari AHA.



Harga Tablet PixTab



Perangkat mungil satu ini akan bisa dibawa pulang dengan kocek sebesar 3.6 Jutaan. Harga yang cukup miring dengan beberapa fitur yang dibawanya seperti Android Froyo 2.2 dengan prosesor Qualcomm MSM 7627 dengan clock speed 600MHz.



Spesifikasi dan Fitur PixTab



Tablet ini memiliki RAM dengan kapasitas 512MB dan ROM 512MB. Layar seluas 7 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel mendominasi tampilan depan dari PixTab. Untuk media pengambil gambar, kamera sebesar 5MP ditempatkan di bagian belakang dan kamera VGA di bagian depan. Fitur standar lainnya adalah WiFi, bluetooth, GPS, dan batere berkapasitas 4.000 mAh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar