Jumat, 10 Juni 2011

Windows 8 Hadir 2012, Tablet Pertamanya Akan Dirilis di Akhir Tahun Yang Sama

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Rumor terkait kehadiran Windows 8 memang sempat beredar bahkan sapai saat ini. Seiring waktu kabar terkait bakal hadirnya sistem operasi terbaru Microsoft itu pun akhirnya terungkap.



microsoft windows 8 wallpaper, oS penerus windows 7 vista



Melalui pernyataan sang bos Microsoft sendiri, Steve Ballmer, akhirnya diketahui bahwa sistem operasi Windows 8 bakal hadir tahun 2012 mendatang. Ketika berbicara pada konferensi pengembang di Tokyo, Steve Ballmer menegaskan bahwa penerus dari platform Windows 7 ini akan tiba tahun depan untuk PC, tablet, dan berbagai perangkat lainnya.



Windows 8 nantinya akan punya interface baru, serta hadir untuk semua perangkat baik PC, netbook bahkan bisa berupa tablet PC



Steve Ballmer memang tidak membeberkan secara rinci seperti apa Windows 8 nantinya. Meski begitu, dari pernyataannya terungkap bahwa Windows 8, selain dipersiapkan untuk PC, ternyata juga bakal disematkan pada tablet dan perangkat lainnya.



microsoft windows 8 wallpaper, oS penerus windows 7 vista



Microsoft juga berencana membuat tablet berbasis OS teranyar ini, Untuk mewujudkannya, pihak Microsoft bekerja sama dengan Texas Instrumen dan berbagai pabrikan yang berbasis di Taiwan guna mendorong tablet Microsoft berbasis Windows 8 yang akan dikeluarkan pada akhir tahun 2012 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar