Kamis, 23 Juni 2011

Iphone 5 baru akan meluncur September, memakai Dual LED flash, kamera 8 megapiksel dan prosesor Dual-Core?

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Hallo sobat Teknokers, ada rumor terbaru nih tentang gadget paling fenomenal, apalagi kalau bukan iPhone 5. Ya, Apple merencanakan perilisan iPhone 5 september mendatang dengan spesifikasi Dual LED flash. Dua buah lampu kilat tersebut diharapkan bisa membantu pencahayaan di tempat gelap dengan kualitas HD.



iPhone 5 akan memakai kamera 8MP dual led flash, prosesor A5 Dual-Core 1GHz



Selain iOS versi baru, salah satu fitur yang menurut rumor akan diupdate oleh Apple adalah resolusi kamera dari yang sebelumnya 5 MP menjadi 8 MP dan desain iPhone dengan bentuk unibody serupa MacBook.



Selain itu prosesor yang digunakan juga akan sama dengan iPad 2 yakni A5 dual core. Rumor baru tentang iPhone 5 sekarang menyatakan kalau iPhone 5 akan memiliki dua lampu LED flash untuk menggantikan satu LED pada iPhone 4.

Perusahaan pembuat LED asal Taiwan seperti Everlight Electronics, Edison Opto, dan Lite-On Technology dispekulasikan akan menjadi supplier LED flash untuk iPhone 5. Apakah penambahan dari satu menjadi dua LED flash memberikan dampak signifikan pada kualitas kamera iPhone 5 di tempat rendah cahaya ?



Mungkin ya jika digunakan untuk merekam video, tetapi untuk pengambilan foto akan lebih baik jika menggunakan Xenon flash. Tetapi setidaknya dua selalu lebih baik daripada satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar