Kamis, 23 Juni 2011

Berencana meninggalkan Symbian, Nokia menyerahkan pengembangan OS Symbian ke Accenture

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Blum lama ini Nokia menyatakan akan bener-benar meninggalkan Symbian kerena beralih ke Windows Phone 7 platform Mobile besutan Mocrosoft.



Nokia pake symbian sampai 2016, nasib OS Symbian setelah Ditinggal Nokia



Ternyata benar juga kalau Nokia akan segera tutup buku terhadap OS yang membesarkan namanya selama ini sekaligus sebagai raja smartphone/ponsel pintar selama satu dekade belakangan ini. Buktinya, Nokia bakal menyerahkan pengembangan OS Symbian kedepannya pada Accenture dan mensupport kebutuhan para usernya sampai 2016 nanti.



Untuk membantu pengembangan Symbian di Accenture, Nokia akan mentransfer sebanyak 2800 pegawainya ke perusahaan tersebut mulai Oktober mendatang.



Sekilas tentang Accenture, sang penerima job Outsourcing



Nokia pake symbian sampai 2016, pengertian accenture adalah, nasib OS Symbian setelah Ditinggal Nokia



Menurut Wikipedia, Accenture merupakan perusahaan global management consulting, servis teknologi, dan outsourcing. Perusahaan ini menghasilkan industri macam Operating Groups, produk utama (produk macam-macam barang konsumen dan peralatan

industri), komunikasi dan Teknologi Tinggi ('CHT'), perusahaan finansial (macam bank dan asuransi), penghasilan (macam kegunaan, kimia, energi) dan Pemerintahan. Situs web resminya adalah www.accenture.com.



Sekedar tambahan, Perusaan ini memiliki 110 kantor dan 140.000 karyawan yang tersebar di 48 negara, salah satunya adalah di Indonesia. Hmm, besar juga ya perusahaan ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar