Kamis, 30 Juni 2011

Nokia N9 tidak dipasarkan di negara Eropa dan Amerika?

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Salah satu ponsel super andalan Nokia yang baru saja dirilis, Nokia N9, ternyata tidak dipasarkan untuk semua negara di dunia. Ponsel yang cukup menyita perhatian karena mempunyai spesifikasi tinggi seperti OS MeeGo dan prosesor 1GHz ini dipastikan tidak akan mendarat di beberapa negara Eropa dan Amerika seperti Perancis, Jerman, Spanyol dan Italia. N9 juga tidak akan pernah menyentuh pasaran Amerika dan Kanada dikarnakan negara-negara tersebut (Eropa dan Amerika) adalah basis dari OS Windows Phone 7 yang sebentar lagi akan dirilis.



harga Nokia N9 baru bekas, fitur spesifikasi ponsel handphone hp N9 MeeGo, kelemahan kekurangan dan kelebihan desain Nokia N9, kotak paket penjualan hp tipis internet cepat



Alasan terbesar Nokia adalah kekhawatiran akan dirilisnya N9 di beberapa negara tersebut menyebabkan pasar Windows Phone 7 akan diambil alih oleh MeeGo. Mungkin banyak diantara para pecinta gadget kecewa berat dengan keputusan Nokia kali ini. Tapi dibelakang itu Nokia tengah mempersiapkah smartphone Windows Phone 7 sebelum tahun 2012.



Pendapat saya sendiri, Nokia seharusnya memberikan pilihan yang lebih banyak (MeeGo, WP7 atau Symbian) terhadap smartphone mana yang akan diambil konsumen. Jika keputusan Nokia seperti ini, itu berarti mereka belum benar-benar siap terjun bebas di persaingan smartphone kelas atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar