Selasa, 14 Juni 2011

Ini Dia Tampilan dan Fitur Nokia N8 dengan Update Symbian Anna !!

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Setelah penantian cukup panjang akhirnya Nokia secara resmi mengumumkan perihal peningkatan fitur pada N8 setelah mendapat update Symbian Anna (sebelumnya Symbian^3) terutama di sektor kamera.



fitur-fitur Nokia N8 update symbian anna, N8 Using the latest symbian anna



Penasaran kan seperti apa fitur barunya? Ya, diantara fitur yang bakal hadir antaralain 'continuous autofocus', ini membantu pengguna N8 ketika mengambil video saat memfokuskan suatu objek secara dinamis/bergerak. Kemudian ditambah satu lagi fitur yakni tambahan kecepatan rekam video HD yang tadinya sebatas 25 fps menjadi 30fps (frame per second). Itulah dua fitur yang akan ada pada N8 di update Symbian Anna nantinya.



Namun sayangnya belum diketahui pasti tangal rilis update terbaru N8 ini, saya pikir tidak akan lama lagi menginggat sudah ada 2 smartphone yang mengusung OS Symbian Anna (Nokia E6 dan X7)



Lalu apakah Keluarga Symbian^3 yang lain akan mendapat jatah Symbian Anna? Mungkin saja, menginggat kapasitas hardware maupun software N8 dengan beberapa rekannya boleh dikatakan sama, yang menjadi pembeda adalah fitur yang ditanamkan pada mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar