Rabu, 01 Juni 2011

ViewSonic V350, Ponsel Android 2.2 Froyo dengan Dua Kartu (Dual SIM)

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

ViewSonic V350 telah diperkenalkan pada ajang MWC di Barcelona Februari lalu. Keunikan dari ponsel Android 2.2 Froyo ini adalah kemampuannya yang bisa mengeksekusi dua kartu, keduanya juga mampu berjalan di jaringan 3G sehingga dapat menagkap dua jaringan 3G berbeda dalam satu perangkat.



harga Viewsonic V350, hape Android 2.2 Froyo Dual SIM bisa 3G, ponsel layar sentuh murah, handphone canggih fitur lumayan



Sebagai ponsel pintar khas Android yang didukung prosesor 600 MHz dengan dukungan RAM 512MB, Viewsonic V350 mempunyai layar sentuh HVGA berukuran 3.5 Inci, juga terdapat kamera 5 megapiksel yang sanggup merekam video berkualitas WVGA.



Seperti yang telah disinggung di paragraf awal tadi bahwa Viewsonic V350 mendukung dua kartu berkemampuan 3G sehingga ia bisa menagtifkan jaringan 3G di kedua kartunya.



harga Viewsonic V350, hape Android 2.2 Froyo Dual SIM bisa 3G, ponsel layar sentuh murah, handphone canggih fitur lumayan harga Viewsonic V350, hape Android 2.2 Froyo Dual SIM bisa 3G, ponsel layar sentuh murah, handphone canggih fitur lumayan



Viewsonic V350 rencananya akan dilincurkan Juni, itu berarti bulan ini sudah bisa diserbu oleh konsumen pecinta ponsel Dual SIM yang juga Android Fans. Sayang sekali harga yang musti ditebus untuk membawanya pulang belum bisa saya dapatkan. Perkiraan saya sendiri, Viewsonic V350 akan berada di rentang harga sekitar 1.5 - 2.3 Jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar