Senin, 27 Juni 2011

Google Nexus 3 akan memakai layar Super AMOLED HD?

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Beragam spekulasi terdengar santer diperbincangkan khalayak Tekno Lovers tentang Google Nexus 3 yang akan berperan ebagai ponsel Google generasi selanjutnya sekaligus sebagai perangkat pertama dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich terbaru.



Google Nexus 3 superphone with Android 4.0 Ice Cream Sandwich and processor Dual-Core 1.5 GHz



Jika sebelumnya muncul spesifikasi Nexus 3 yang sempat bocor, kali ini muncul bocoran kalau Google Superphone ini akan memakai layar jenis Super AMOLED HD.



Tentu bisa ditebak vendor mana yang akan ditunjuk Google untuk membuat ponsel Nexusnya. Ya, tentunya Samsung (bukannya LG atau Motorola lewat Droid 4G yang tengah santer diperbincangkan). Kenapa Samsung? karena kita tahu bahwa teknologi layar Super AMOLED itu milik vendor asal Korea tersebut. Belum juga Super AMOLED Plus dipakai oleh kalangan luas, kini Super AMOLED HD tiba-tiba muncul. Wah, seperti apa ya kualitas layarnya, apakah setara atau bahkan lebih oke dibanding Super AMOLED Plus?



Selain memakai Android 4.0, Nexus 3 dikabarkan juga akan menggunakan prosesor Dual-Core bikinan Texas Instrument yang memiliki kecepatan antara 1.2 GHz sampai 1.5 GHz. Jika memang benar, maka ponsel ini benar-benar akan menjelma menjadi superphone (Monster Android 4.0) yang layak ditunggu kehadirannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar