Senin, 27 Juni 2011

Foto Nokia N5 muncul dengan Symbian^3 Belle, disusul N6 dan N7

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Kabar cukup menggembirakan buat sobat pecinta Symbian, karena sebentar lagi akan muncul seri terbaru bernama Nokia N5 yang mengusung Platform Symbian terbaru, Symbian^3 Belle.



Fitur dan spesifikasi Harga Nokia N5 Symbian Anna, apakah Nokia N5 autofokus?, hp layar sentuh murah fitur lengkap



Sebelumnya saya sempat kaget katika jalan-jalan ke blog teman, Informasi Ponsel dan Gadget yang tengah membahas tentang Nokia N5 ini.



Walaupun memakai Symbian^3 Belle, tampilan (User Interface) Nokia N5 terlihat mirip seperti N9 yang memakai MeeGo, hal itu terlihat dari susunan maupun bentuk menu utamanya. Nokia N5 akan tersedia dalam dua varian warna, hitam dan putih. Untuk versi putih bagian belakangnya berwarna hijau kekuningan.



Fitur dan spesifikasi Harga Nokia N5 Symbian Anna, hp layar sentuh murah fitur lengkapFitur dan spesifikasi Harga Nokia N5 Symbian Anna, hp layar sentuh murah fitur lengkap



Nokia N5 memiliki layar sentuh seluas 3.2 inci, terdapat tombol 'call, menu dan end' di bawahnya. Melihat bodi depannya, saya jadi teringat Nokia C6.



Kita akan menemukan tombol untuk mengontrol volume dan shutter kamera di bagian kanan, sedangkan bagian kirinya tak berpenghuni, hehe.. untuk kameranya sendiri, Nokia N5 memiliki kamera 5 megapiksel ditemani oleh LED flash serta lubang loudspeaker di bagian bawah-belakang. Lagi-lagi tidak ada informasi detail apakah kamera N5 memiliki autofokus apa tidak.



Fitur dan spesifikasi Harga Nokia N5 Symbian Anna, hp layar sentuh murah fitur lengkapFitur dan spesifikasi Harga Nokia N5 Symbian Anna, hp layar sentuh murah fitur lengkap



Sebuah sumber terpercaya menyatakan bahwa selain N5 akan ada rombongan yang lain yakni Nokia N6 dan Nokia N7. Kemungkinan besar kedua saudara N5 memiliki spesifikasi lebih tinggi dengan ukuran layar lebih besar serta resolusi kamera lebih tinggi lagi. Tak menutup kemungkinan ketiga ponsel diatas akan menggantikan posisi ponsel layar sentuh low-end Nokia yang saat ini masih memakai Symbian 5th edition.



Untuk fitur, detail spesifikasi dan harga Nokia N5 saat ini masih belum ada informasi resminya. Semoga dalam waktu dekat ini akan ada kabar selanjutanya.



Source: GSMArena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar