Kamis, 07 Juli 2011

Ditunda lagi, Sony Ericsson Xperia pro akan hadir akhir tahun

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Disaat para pecinta gadget mulai yakin dan percaya pada Sony Ericsson yang mulai eksis kembali pada persaingan di kancah ponsel pintar kelas atas, justru vendor gabungan Jepang dan Swedia ini sedikit mengecewakan para fansnya.



Jadwal rilis Sony Ericsson Xperia pro di Indonesia harga spesifikasi fitur kelebihan dan kelemahannya, hp Android Qwerty Gingerbread prosesor 1GHz



Salah satu line-up Android kelas atas, Xperia pro yang sejatinya dirilis dalam waktu dekat ini, ternyata ditunda hingga kuartal empat atau paling lambat akhir tahun 2011, padahal kita tahu bahwa versi Qwerty dari Xperia neo ini telah diperkenalkan ke publik sejak Februari lalu lewat ajang MWC yang diselenggarakan di Barcelona.



Begitu pula dengan Xperia Neo yang juga belum diluncurkan secara merata ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. Padahal di ajang ICC awal bulan kemarin, ponsel ini sudah dipamerkan oleh Sony Ericsson Indonesia. Bahkan Sony Ericsson sudah lagi memamerkan banyak ponsel baru setelah perkenalan Xperia Pro seperti Xperia Mini, Xperia Mini Pro, Xperia Acrive, Xperia Ray, TxT Pro, Mix Walkman, dan Sony Ericsson Txt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar