Rabu, 20 Juli 2011

Layar LG Optimus 2X bermasalah, banyak pengguna tidak puas

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Nasib malang menimpa salah satu produk besutan LG, LG Optimus 2X hp Dual-Core pertama di dunia yang dikabarkan menuai banyak kritikan atas masalah Optimus 2X yang dialami oleh beberapa pemilik handset tersebut di Amerika.



Masalah daya tahan dan layar LG Optimus 2X, kepuasan memakai hp LG Dual-Core, kelemahan dan kekurangan Optimus 2X



T-Mobile selaku pemasok Optimus 2X (dengan nama G2X) adalah operator yang menjual Optimus 2X yang bermasalah tersebut sehingga hp Android Dual-Core ini mendapat banyak keluhan yang berujung pada gugatan karena mereka tidak puas dengan produk tersebut. Gugatan ini diajukan oleh banyak pemiliknya karena dinilai Optimus 2X banyak sekali mengalami maslalah seperti daya tahan dan masalah layar. Namun kabar yang tak mengenakkan lagi, hingga saat ini LG masih belum juga menanggapi keluhan tersebut.



Gugatan ini dilayangkan oleh seorang pengguna LG P999 G2X yang tidak puas dengan produk tersebut namun dirinya juga mengatasnakan pengguna lain yang menggunakan versi T-Mobile dari Optimus 2X yang dibeli seharga $250.



Komplain atas produk ini terlihat cukup banyak sehingga diperkirakan akan sulit bagi LG yang akhirnya berujung di pengadilan. Jika hal ini terjadi maka LG bisa jadi kehilangan beberapa ratus ribu dolar dan termasuk ketidakpercayaan pengguna gadget atas produk LG.



Apakah pengguna LG Optimus 2X di Indonesia mengalami masalah yang sama? Semoga saja tidak ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar