Senin, 04 Juli 2011

Sony PS4 akan diproduksi tahun ini, penerus PS3 dengan grafik lebih baik

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Setelah terdengar kabar bahwa Sony akhirnya mengentikan produksi PSP Go, kini muncul rumor terbaru bahwa pihaknya tengah mempersiapkan penerus PS3 dengan nama PS4. Sebagai penerus, tentu PS4 mengemban misi yang sangat penting dan rahasia agar tidak bocor sebelum diluncurkan nantinya, ini penting untuk menjaga kelangsungan PS3 yang masih beredar saat ini.



Fitur terbaru dan Jadwal rilis Sony PS4, harga dan spesifikasi PS4, konsol game paling bagus dan grafik keren



Rumot terbaru tentang kehadiran PS4 rencananya baru akan ada di tahun 2012 sementara akhir tahun ini Sony mulai menggarap dengan Foxcon dan Pegatron sebagai partner produksinya. Pada tahap awal penjualan PS4, rencananya akan ada sekitar 20 jutaan unit PS4 yang akan dikapalkan ke seluruh dunia walaupun belum diketahui kapan tanggal rilisnya, tapi yang jelas kedua perusahaan partner Sony diatas telah menandatangani kontrak kerjanya.



Jika Ana penasaran dengan spesifikasi PS4 sepertinya harus bersabar dulu karena belum ada bocoran apapun mengenai ini seperti janji Sony tadi bahwa informasi tersebut haruslah ditutup rapat-rapat agar PS3 tidak mengalami penurunan penjualan karena konsumen pastinya akan menunggu PS4 daripada membeli PS3 apalagi persaingan di pasar tersebut amatlah ketat sehingga dikhawatirkan para rival Sony yang malah mencuri start.



Walaupun begitu, kisi-kisi yang saya dapat mengenai kemampuan PS4 antaralain bahwa Sony akan melengkapinya dengan grafis yang lebih baik, juga akan ada fitur bernama Kinect, sebuah sensor seperti yang ada di Xbox 360. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja di 2012 nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar