Sabtu, 16 Juli 2011

Harga LG Optimus Pad terungkap, tablet Android 3D pertama di dunia

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Sampai saat ini terdapat 3 jenis tablet PC yang beredar di pasaran, tablet paling kecil dengan layar 7.0" seperti Samsung Galaxy Tab dan HTC Flyer. Sedangkan tablet berukuran 10.1 inci seperti Samsung Galaxy Tab 10.1 dan Apple dengan iPadnya.



harga LG Optimus Pad, kelemahan kekurangan dan kelebihan tablet Android dual-core, tablet PC 3 Dimensi



Nah, dua macam tablet diatas kadangkala menuai keluhan dari penggunanya, ada yang merasa tabletnya terlalu besar sementara di sisi lain merasa sudut pandangnya terlalu sempit, maka LG lewat Optimus Pad hadir mengisi keseimbangan antara keduanya berupa tablet 8.9" yang dirasa pas tidak terlalu sempit dan tidak terlalu besar untuk ukuran perangkat mobile yang tentunya bisa dibawa kemana saja tanpa perlu khawatir terlalu besar dan berat.



harga LG Optimus Pad, kelemahan kekurangan dan kelebihan tablet Android dual-core, tablet PC 3 Dimensi



Dengan lebar layar 8,9 inci, membuat pengguna dapat memegang tablet ini secara nyaman dengan satu tangan, ringkas ketika dibawa kemana saja dan praktis ketika dimasukkan kedalam tas. Selain itu dengan aspek rasio 15:9 pada resolusi 1280 x 768

piksel, pengguna LG Optimus Pad memiliki beragam pilihan aplikasi yang bisa diterapkan pada tablet ini dengan mengunduh di Android Market.



harga LG Optimus Pad, kelemahan kekurangan dan kelebihan tablet Android dual-core, tablet PC 3 Dimensi



LG Optimus Pad ini memiliki memori internal yang sangat lapang yakni 32GB. LG Optimus Pad memiliki dua kamera beresolusi 5 megapiksel yang mampu merekam video dan mengambil gambar dalam format 3D. Untuk lebih menikmati hasil rekam yang hingga full HD 1080p, pengguna dapat menggunakan kabel HDMI dan mencolokan Optimus Pad ke TV 3D

untuk menikmati kualitas 3D pada video yang sudah direkam.



Tablet 3G ini sudah tersedia diseluruh toko ponsel dengan harga Rp 6,9 juta dan bonus berupa leather

case.



Spesifikasi LG Optimus Pad bisa dilihat di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar