Senin, 11 Juli 2011

Nokia N9 dan LG Optimus White segera hadir di Indonesia, jagoan baru MeeGo dan Android kelas atas

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Suatu kabar yang cukup menggembirakan terutama buat para pecinta ponsel pintar berteknologi tinggi, pasalnya dua raksasa Asia (LG) dengan Optimus White dan vendor asal Eropa (Nokia) yang akan membawa Nokia N9 ke Indonesia dalam waktu dekat ini.



harga Nokia N9 di Indonesia Baiklah, kita mulai dengan Nokia N9. Ponsel yang digadang sebagai device MeeGo pertama dan terakhir ini (baca N9 akan menjadi satu-satunya handset MeeGo) ini sungguh lain dari yang lain pasalnya si doi tidak dibekali satupun tombol di bagian mukanya. Atau dengan kata lain N9 mengandalkan layar sentuh untuk aktifitas/pengoperasiannya lewat teknologi 'swipe' yang dibawanya. Pengguna cukup menyapu bagian layar ke arah tertentu saja sesuai dengan untuk menghidupkan, mematikan atau fungsi lainnya. Disain yang unik juga menjadi nilai jual smartphone tipis ini.



Selanjutnya pabrikan asal Korea juga tak mau ketinggalan lewat seri Optimus White yang merupakan versi Optimus Black dengan casing warna putih yang terkesan lebih modis dan funky. Berbicara soal fitur, tentunya hp ini sudah disuntikkan OS Android 2.2 Froyo (sayangnya bukan versi terbaru) tapi walaupun begitu opsi upgrade ke Gingerbread 2.3 senantiasa terbuka lebar apalagi ponsel ini termasuk jenis ponsel premium yang memiliki pasar tersendiri tentunya.



harga Nokia N9 di Indonesia



Nah, yang jadi pertanyaan berapa harga Nokia N9 dan LG Optimus Black?. Jawabannya belum pasti menginggat kedua ponsel diatas belum resmi masuk Indonesia. Tapi melihat harga yang saya lihat di luar sana, N9 akan berharga $660 untuk versi 16GB dan $749 untuk yang 64GB. Wow! itu berarti N9 akan dijual mulai 5.6 Jutaan.. hmm, mahal juga ya?



Sementara itu Optimus White akan dilego lebih murah lagi dengan $524 atau mulai 4.4 jutaan. Harga diatas belum sepehuhnya sama dengan harga yang akan diluncurkan untuk wilayah Indonesia. Berharap saja akan lebih murah nantinya :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar