Senin, 25 Juli 2011

Inilah 7 keistimewaan tombol Facebook milik HTC Salsa

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

HTC Corporation, vendor smartphone asal Taiwan ini telah mengumumkan hp Android terbaru yang dirancang sepenuhnya untuk jejaring sosial Facebook. Handphone Android HTC Salsa dibundling dengan paket akses data gratis 12 bulan dari operator XL seharga Rp3,5 juta.



Harga HTC Salsa, hp Android untuk akses Jejaring Facebook, fungsi tombol fb di hp Salsa, hp layar sentuh murah



Smartphone ini memiliki tombol khusus Facebook untuk akses sekali sentuh ke fungsi- fungsi penting dari layanan Facebook yang terintegrasi dengan pengalaman fitur HTC Sense sekaligus satu-satunya tombol fisik yang disediakan HTC di permukaan depan pada Salsa adalah tombol khusus ke situs pertemanan Facebook dengan ikon “f”.



Bukan sekadar shortcut ke situs mobile atau aplikasi Facebook, melainkan memiliki 7 fungsi berbeda.



Pertama-tama saat Anda memencet tombol “f” pada posisi homescreen atau menu utama, akan mengantarkan Anda pada virtual keyboard lengkap dengan kotak teks untuk langsung mengetik status terbaru. Jadi bukannya masuk ke situs versi mobile (yang biasa ada di handphone lokal) atau masuk ke aplikasi yang biasa ada di smartphone-smartphone saat ini.



Kedua, jika Anda memencet “f” saat membaca suatu artikel internet di Salsa, maka otomatis akan meng-link halaman artikel tersebut untuk di-posting ke facebook Anda.



Ketiga, Salsa juga akan langsung men- share lagu yang sedang Anda dengarkan di handphone ketika Anda memencet “f” saat mendengar musik.



Empat, begitu juga ketika Anda menonton video, dengan memencet “f”, Salsa akan meng- upload video tersebut ke Facebook Anda.



Lima, dengan fitur GPS dan akses data gratis dari XL, Anda bisa langsung check-in di mana keberadaan Anda dengan memencet “f” agak lama, dan di-share ke Facebook.



Enam, upload foto dan fitur tagging semakin mudah di Salsa, berbagi info jadi lebih cepat.



Tujuh, jika ada kesempatan bagi Anda untuk membagi info, tombol “f” akan menyala-nyala sebagai pengingat.



Rupanya tombol diatas bukan sembarang tombol yang kata sebagian orang (termasuk saya) malah menganggu pemandangan saja, dibaliknya tersimpan fitur-fitur ajaib yang tidak ada duanya!

Saya tidak tahu apakah fungsi tombol Facebook pada HTC Salsa ini sama dengan tombol yang dimiliki HTC ChaCha.





Gambar HTC Salsa dengan HTC ChaCha:



Harga HTC Salsa, hp Android untuk akses Jejaring Facebook, fungsi tombol fb di hp Salsa, hp layar sentuh murah



Via Selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar