Sabtu, 16 Juli 2011

Upgrade Gingerbread untuk Galaxy Ace telah tersedia, terbatas untuk Rusia dan Polandia

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Upgrade Gingerbread untuk Galaxy Ace telah tersedia - Setelah dua bulan lamanya penantian yang begitu melelahkan sejak berita tentang update Gingerbread untuk jajaran Galaxy Series terutama buat anda penggguna Samsung Galaxy Ace yang ingin segera menikmati sensasi Roti Jahe aka Gingerbread di perangkat ini, sekarang tibalah saatnya update tersebut bergulir.



Upgrade Gingerbread untuk Galaxy Ace Indonesia lewat Kies, pengertian samsung kies



Update Gingerbread untuk Galaxy Ace ini memang sedikit telat jika dibandingkan dengan Galaxy Mini dan Gio yang telah mendapat jatah lebih dulu. Walaupun begitu, tentu Samsung punya alasan tersendiri perihal keterlambatan itu.



SamFirmrare, salah satu situs luar melaporkan bahwa update Gingerbread Galaxy Ace dapat dilakukan melalui software Samsung Kies (tentang Samsung Kiesbisa dibaca di sini). Walaupun untuk saat ini update tersebut masih bersifat terbatas, hanya beberapa negara saja (Rusia dan Polandia) akan tetapi seiring berjalannya waktu, Samsung akan segera merilsnya untuk negara-negara lain dalam waktu dekat ini, termasuk Indonesia.



sumber: GSMArena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar