Senin, 04 Juli 2011

Lagi, Galaxy SII pecahkan rekor penjualan 3 juta unit dalam 55 hari

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Samsung Galaxy SII memang belum dijual merata ke seluruh dunia. Walaupun begitu, prestasinya benar-benar luar biasa bahkan mengalahkan rekor penjualan smartphone Android terlaris lainnya dari Samsung Galaxy S.



rekor Penjualan samsung Galaxy SII, spesifikasi harga gambar Samsung I9100, ponsel android Dual-core layar lebar super tajam



Tercatat sebanyak 3 juta unit terjual setelah 55 hari sejak peluncuran perdana. Itupun belum sempat diluncurkan di Amerika sebagai pasar yang potensial buat Samsung. Jika dihitung lagi, maka dalam satu hari Samsung berhasil menjual sebanyak 500 ribu unit Galaxy SII, itu berarti rekor penjualan Galaxy S sebanyak 10 Juta unit berangsur-angsur akan mulai tersusul.



rekor Penjualan samsung Galaxy SII, spesifikasi harga Samsung I9100, ponsel android Dual-core layar lebar super tajam



Samsung merencanakan akan mulai menjual Galaxy S II di AS pada bulan Juli ini sehingga bisa jadi rekor penjualan sebanyak 10 juta unit Samsung Galaxy S akan terpecahkan di tahun 2011 ini. Apakah Samsung Galaxy S II ini akan bisa meluncur sesuai jadwal, mengingat saat ini ada masalah hukum antara Apple dan Samsung di AS?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar