Kamis, 14 Juli 2011

HTC ChaCha dihargai 3 jutaan, hp Facebook rasa Android

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Kalau kamu demen banget akses jejaring sosial Facebook lewat hape, maka ada baiknya melirik yang satu ini, HTC ChaCha hp Facebook yang di dalamnya sudah terinjeksi OS Android paling anyar, Gingerbread v2.3.



Harga spesifikasi fitur HTC ChaCha - Status terbaru di Indonesia, hp Facebook Android Qwerty layar sentuh



Kalau bicara soal Facebook, tentu banyak yang bertanya-tanya apa saja fitur HTC ChaCha kok disebut-sebut sebagai ponsel Facebook?

Ya, salah satu keunggulan HTC ChaCha adalah kita tak perlu repot-repot membuka web browser untuk mengakses semua fitur Facebook dan semua aplikasinya seperti update status terbaru, upload foto, mengomentari status teman atau sekedar 'check in' di suatu tempat di Facebook bersama teman-teman Anda. Semua fitur tersebut bisa kita dapatkan lewat tombol sekali sentuh yang terletak di bagian bawah deretan keyboard QWERTY yang juga dimiliki HTC ChaCha.



Harga spesifikasi fitur HTC ChaCha - Status terbaru di Indonesia, hp Facebook Android Qwerty layar sentuh HTC ChaCha juga punya kembaran lho, namanya HTC Status. Walaupun namanya beda, tapi desain maupun 'jeroannya' sama saja. Ada layar sentuh kapasitif 2.6 inci pake Gorilla Glass, koneksi 3G/HSDPA, kamera 5 megapiksel autofokus + flash, dan masih banyak lagi. Tapi sayangnya duo HTC ini gak punya FM Radio, padahal buat sebagian orang yang bosen sama ratusan MP3 bajakan yang suka dimasukin ke memori card seperti saya ini fitur radio juga penting loh.



Nah, mungkin tak kalah banyaknya yang juga bertanya-tanya apa beda HTC ChaCha sama HTC Status?

Sederhana saja, HTC Status adalah versi lain dari ChaCha yang diluncurkan secara eksklusif bersama operator AT&T di Amerika sana. Nah, kalo HTC ChaCha diluncurkan tanpa bundling (kontrak) operator atau bahasa kerennya bisa dibeli tanpa resep dokter.



Lihat juga ya: Spesifikasi HTC ChaCha -HTC Status - Preview singkat HTC ChaCha


Berapa harga HTC ChaCha di Indonesia?



Pas tanggal hari selasa kemarin atau bertepatan dengan tanggal 12-07-2011, HTC Corporation yang bikin HTC ChaCha meresmikan peluncuran hp Facebooknya ini dengan banderol harga 3 jutaan atau tepatnya Rp 2.990.000 (sama aja ya, cuma selisih ceban doang kan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar