Sabtu, 02 Juli 2011

IPhone 5 dan iPad 3 akan meluncur akhir 2011 setelah iPod generasi terbaru?

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Apple yang venomenal dengan iPhone dan iPadnya baru-baru ini dikabarkan tengah mempersiapkan komponen untuk merakit kedua produk tersebut di sebuah manufaktur asal Cina, Foxconn.



iPhone 5 and iPad 3 released date and price, peluncuran produk terbaru Apple



Foxconn dipercaya Apple untuk mengontrol perakitan perangkat secara umum. Sementara supplier lain akan menyiapkan baterai , chasis, komponen kamera hingga komponen pendukungnya. Para partner Apple ini diyakini sedang menyiapkan komponen pesanan Apple dalam jumlah besar karena pada Kuartal tiga nanti perusahaan yang juga pembuat iPod dan MacBook itu akan mengapalan sebanyak 5 sampai 7 Juta iPhone 5 yang siap untuk didstribusikan ke konsumen bersamaan dengan iPad 3 yang juka akan meluncur berdampingan dengan iPhone 5. Sementara jumlah iPad 3 yang akan dikapalkan belum ada informasinya.



Apple rencananya juga akan merilis iPod pada bulan September nanti. Namun bukan tidak mungkin ia juga akan mengeluarkan dua produk andalannya nanti (iPhone 5 dan iPad 3) setelah peluncuran iPod generasi terbaru yang dijadwalkan akhir 2011 nanti bertepatan dengan liburan Natal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar