Jumat, 01 Juli 2011

Update Gingerbread 2.3 LG Optimus One segera hadir, peningkatan performa dan Benchmarking

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Salah satu ponsel Android kebanggan LG di kelas menengah, LG Optimus One aka P500 ini akhirnya mendapat angin segar bahwa handset Android 2.2 Froyo tersebut sepertinya akan segera mendapat update Gingerbread dalam waktu dekat ini.



Bagaimana cara update gingerbread 2.3 buat LG Optimus one



Bahkan sejak peluncurannya pun LG menjanjikan si Optimus One akan dikasih Gingerbread. Ponsel yang penjualannya tertinggi diantara handset Android LG lain ini sebenarnya sudah sejak 2 bulan lalu dikabarkan update Gingerbread, namun karena masalah teknis, update itupun tak kunjung datang.



Baru-baru ini, LG Rumania membuka harapan baru dengan melakukan percobaan update ini pada Optimus One. Dan hasilnya memang layak ditunggu untuk Optimus One lain di seluruh dunia. Bukan berarti update Gingerbread ini berjalan mulus pada Optimus One, sebagian user bahkan mengalami masalah pada fitur proximity sensor.



Jika biasanya proximity sensor akan mematikan layar ketika menelpon dan menyalakannya lagi ketika sudah menjauhkan layar dari telinga, maka masalah pada update Gingerbread ini akan tetap mematikan layar meski sudah menjauhkan layar dari telinga yang membuat Anda tidak bisa menekan tombol End Call untuk mengakhiri telepon.



Diluar masalah itu, update Gingerbread cukup layak untuk ditunggu untuk pengguna Optimus One di Indonesia. Anda sedang menunggu Optimus One rasa Roti Jahe? Mungkin harus bersabar lagi untuk menunggu. Jika kabar sudah ada, saya akan segera mengupdate artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar