Kamis, 14 Juli 2011

Teknokers - Technology 4 Live: Disclaimer

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Ada beberapa hal yang membuat kami 'merasa' berbeda dengan yang lainnya, kali jadikan teknologi menjadi begitu sederhana dan menyenangkan karena itu kami menyebutnya......



"Technology 4 Live"






Disclaimer






Karena kami hanya berbagi informasi tanpa bermaksud menggurui kami mencoba memberi hiburan dibalik informasi yang kami sajikan tanpa berlebihan.



Jika ada kesalahan tulisan, atau bahkan informasi yang kami sampaikan, sebagai manusia rasanya itu wajar karena perlu kita tahu bahwa triliunan arus informasi yang beredar di dunia maya itu tidak selamanya benar. Ada informasi yang hanya sebatas rumor alias kabar burung yang kebenarannya belum bisa dipertanggungjawabkan, bahkan tak sedikit ibformasi berupa rekaan/fiktif yang sengaja diciptakan oleh oknum terntentu ntah untuk tujuan apa.



Untuk itulah kami hadir di tengah-tengah netter berusaha menyajikan berita-berita terhangat dan aktual seputar teknologi perangkat bergerak (mobile). Tujuan kami adalah sekedar berbagi informasi bagi yang kebetulan membacanya, tanpa ada unsur menggurui atau merasa benar sendiri. Anda boleh melayangkan kritik dan saran lewat kotak komentar yang tersedia, atau bisa juga melalui kolom terspisah di blog ini.



Sebagian besar tulisan di blog ini diadaptasi dari situs-situs asing yang membahas tentang topik sejenis ataupun beberapa situs lokal. Kemudian kami merombak artikel asli ke dalam gaya bahasa kami sendiri sehingga disitulah letak perbedaan kami.



Tulisan ini boleh saja disebarluaskan baik ke jejaring sosial lewat beberapa tombol berbagi yang sengaja kami sediakan di bawah setiap artikel, Anda pun boleh menerbitkan kembali sebagian kecil artikel kami di situs/blog Anda setidaknya ada link/credit yang mengarah ke blog ini.



Terimakasih atas perhatiannya..



Best regadrs



Teknokers - Technology 4 Live





Src:

GSMArena

Engadget

Techradar

Techspot

TeknoUp

Tabloidpulsa.co.id

Handphone.co.id

1 komentar: