Sabtu, 11 Februari 2012

Amazon Kindle Fire 9 inci, calon pesaing bari Apple iPad

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Persaingan gadget pada pasaran tablet tampaknya akan semakin ramai di tahun 2012 ini. Amazon dikabarkan akan meluncurkan Kindle Fire tablet barunya dengan ukuran layar 9 inci. Melihat momen ini nampaknya Kehadiran Kindle Fire baru ini demi memuluskan persaingan dengan iPad.





Setelah sebelumnya terdengar kabar bahwa iPad 3 juga akan hadir di pertengahan tahun ini, Amazon terlihat cukup optimis dengan gadget besutannya, mengingat perbandingan harga merupakan salah satu faktor pendorong pengguna untuk membeli.



"Produksi Kindle Fire akan meningkat di tahun 2012 dengan estimasi penjualan dari 12 juta menjadi 14,9 juta unit." ujar Chad Bartley dari Pacific Crest, seperti yang dilansir Techradar, Jumat (10/2/2012)



Bartley menambahkan, tablet Kindle Fire 9 inci akan dibandrol sebesar USD 250, yang mana dengan harga tersebut, pengguna dapat berpikir untuk menghemat biaya pengeluaran, dibandingkan bagaimana mereka berpikir untuk menghabiskan uang mereka, demi iPad 3 yang diperkirakan seharga USD 399.



Sumber mengatakan, Amazon Kindle Fire akan memiliki berbagai fitur baru. Rumor pun beredar perihal spesifikasi Kindle fire, dikabarkan akan memiliki prosesor quad-core Tegra dengan code name 'Hollywood', berbasis NVIDIA T30 'Kal-El' yang dapat memberikan peningkatan kinerja sebesar 500 persen.



Bagaimanapun juga, harga maupun fitur yang ditawarkan masing-masing vendor tentunya akan tetap berbeda, dan pengguna memiliki preferensi untuk dapat memilih sesuai budget yang dimilikinya.



via Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar