Rabu, 15 Februari 2012

Inilah rahasia Steve Jobs yang dilansir FBI

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Steve Jobs, sosok yang sangat penting dibalik kesuksesan produk Apple (iPhone, iPad dan iPod) ini selalu menatrik perhatian publik, bahkan disaat beliau sudah tidak ada lagi, masih saja ada yang membicarakannya. Kali ini agen penyelidik Federal Amerika Serikat (FBI) memiliki sebuah laporan rahasia terkait pimpinan Apple, Steve Jobs. Laporan tersebut membeberkan fakta mengenai pribadi Jobs di masa lalu.



gambar steve jobs apple, rahasia kesuksesan steve jobs, pemimpin apple yang sukses



Salah satunya adalah mengenai narkoba yang yang pernah dikonsumsi oleh Jobs, yaitu mariyuana dan lysergic acid diethylamide (LSD). Selain itu juga terdapat data hasil wawancara dengan para pekerja di Apple mengenai Jobs yang bukan tipe dapat diajak kerjasama.



Ia disebut-sebut sebagai orang yang selalu memaksakan keinginannya. Tidak jelas maksud dan tujuan dari disebarkannya laporan tersebut mengingat Steve Jobs telah sukses membawa Apple sebagai perusahaan besar di bidang teknologi informasi.



Pada beberapa situs yang memuat berita tentang hal tersebut, komentar yang muncul menyatakan tidak peduli mengenai pribadi Jobs. Mereka hanya mengenal Jobs sebagai pembuat Pada beberapa situs yang memuat berita tentang hal tersebut, komentar yang muncul menyatakan tidak peduli mengenai pribadi Jobs. Mereka hanya mengenal Jobs sebagai pembuat iPod, iPhone dan iPad. Demikianlah Rahasia Steve Jobs seperti yang diberitakan oleh MetroTV news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar