Selasa, 21 Februari 2012

Sebenarnya apa sih fungsi utama sebuah tablet itu?

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Pasar komputer tablet di Indonesia memang terus berkembang, bahkan berpotensi menggerus pasar netbook, yang selama tiga jadi primadona. Meski demikian, ternyata masih banyak orang Indonesia yang membeli tablet karena kebutuhan gaya hidup, bukan karena fungsi.



Fungsi tablet PC Android, manfaat Apple iPad, kegunaan utama sebuah tablet PC, gambar tablet



Hal itu dikemukakan Darwin Lie, Associate Market Analyst for Mobile Phone and Media Tablet dari IDC Indonesia. "Masyarakat pengguna tablet di Indonesia, belum menggunakan tablet secara full. Belum banyak orang yang benar-benar mengerti teknologi

tablet
,".



Menurutnya, kebutuhan masyarakat membeli tablet masih dipengaruhi faktor gaya hidup dan untuk meningkatkan citra diri sendiri. Darwin menambahkan, pasar di Indonesia memang bisa dibilang unik. Masyarakatnya selalu menjadi trend

follower, bukan trend setter. Namun ketika suatu produk tidak lagi tren di luar negeri, masih banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan dan menyukai produk tersebut.



Pada kuartal pertama tahun 2012 ini, diprediksi akan ada beberapa tablet yang diluncurkan di Indonesia. Pembeliannya diperkirakan baru akan meningkat pada kuartal ketiga atau keempat, ketika harga tablet itu mulai turun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar