Jumat, 24 Februari 2012

Foto Nokia Lumia 805 beredar, mirip X7 dengan OS Windows Phone

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Sempat dinyatakan gagal merebut peluang, eksistensi Windows Phone mulai merangkak berkat nama besar Nokia di belakangnya, karena hingga saat ini Nokia masih merupakan pembuat ponsel terbesar di dunia




penerus Nokia X7, ponsel Windows Phone Nokia Lumia 805, gamba hp lumia 805 terbaru, handphone WP7 buatan Nokia, smartphone untuk musik berkualitas
Gambar Nokia Lumia 805
.



Nokia diketahui sudah menggunakan kembali beberapa desain ponsel lawas mereka sebagai ponsel baru dengan OS yang sama maupun OS berbeda. Contohnya Nokia N9, Lumia 800 dan Lumia 900 mempunyai desain mirip sementara demikian juga Lumia 710 dan smartphone Symbian Nokia C7.



Gambar render di artikel ini disebut-sebut sebagai Nokia Lumia 805, terlihat sangat mirip dengan Nokia X7 yang sudah beredar tahun lalu. Gambar ini berasal dari sebuah forum di China. Sementara itu spesifikasi yang dituliskan adalah layar ClearBlack 3,9 inci beresolusi WVGA, memori internal 16GB, batere 1450 mAh, kamera dengan optik Carl Zeiss dan beresolusi 12 megapiksel.



Sementara X7 berfitur layar AMOLED 4 inci, kamera 8MP dan batere 1200 mAh. Desain X7 sendiri relatif cukup bagus dan keren, dengan desain yang stylish dan bahan-bahan yang berkualitas. Nah, sekarang pertanyaannya adalah: apakah gambar ini asli dan mewakili smartphone Windows Phone Nokia terbaru atau hanya konsep saja? Semoga saja ini prototype asli.

Via | Teknoup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar