Jumat, 10 Februari 2012

Foto Samsung Galaxy Mini 2 muncul untuk pertamakalinya

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Samsung Galaxy Mini telah berpetualang selama setahun terakhir ini sebagai produk revolusioner, memecahkan rekor smarphone Android terlaris saat itu karena dibanderol dengan harga yang sangat masuk akal sehingga Samsung juga menghadirkan produk serupa dengan harga terjangkau seperti Galaxy Y.



Melihat momen yang sedemikian bagus, Samsung dikabarkan tengah menghadirkan penerus Galaxy Mini dengan kode nama Jena, atau disebut sebagai Galaxy Mini 2 S6500.



Dari gambar yang muncul, terlihat bahwa kemungkinan besar Galaxy Mini 2 termasuk produk kelas menengah ke bawah, atau lebih tepatnya diposisikan di antara Galaxy Y dan Galaxy Ace. Beberapa spesifikasi yang terlihat antaralain layar sentuh berukuran 3.3 inci jenis Super AMOLED dengan resolusi HVGA atau lebih besar dari Galaxy Mini pertama, serta dukungan prosesor 800 MHz dan OS Android 2.3 Gingerbread, juga dibekali dengan memori internal yang cukup besar, 3GB.



Jika memang benar seperti itu, maka Galaxy Mini 2 ini diperkirakan bakal menuai sukses seperti pendahulunya.



untuk kualitas kamera, Samsung Galaxy Mini 2 masih serupa dengan pendahulunya, ia dibekali dengan kamera berkekuatan 3MP, juga koneksi internetnya masih menggunakan kanal yang sama, HSDPA 7.2Mbps. Menurut gambar di atas, Galaxy Mini 2 akan unjuk gigi di bulan Februari ini, itu artinya akemungkinan besar akan dipamerkan di ajang MWC pada 26 Februari mendatang.



via GSMArena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar