Rabu, 15 Februari 2012

Inilah daftar ponsel dan smartphone terbaru Nokia yang bakal rilis tahun 2012

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Seusai perkenalan Lumia 900 pleh Nokia di ajang CES kemarin, Nokia berencana memperkenalkan beberapa produk ponsel dan smartphone lagi di ajang bergengsi tahunan, MWC yang akan diselenggarakan pada 27 Februari mendatang.






daftar pponsel baru Nokia. handphone terbaru keluaran nokia 2012
Nokia Lumia 900


Nokia dikabarkan akan meluncurkan enam ponsel baru di ajang Mobile World Congress, Barcelona akhir bulan ini. Ponsel tersebut terdiri dari tiga smartphone dan tiga jenis feature phone (ponsel biasa tanpa sistem opersi).



Menurut informasi yang dimuat di situs Kompas, pihak Nokia memang tidak menjelaskan secara spesifik perangkat apa saja yang akan diluncurkan. Namun, rumor yang beredar menyebutkan vendor yang sudah melakukan kerjasama dengan Microsoft ini bakal meluncurkan, salah satunya adalah Nokia Lumia 900.



Ponsel pintar tersebut pernah dihadirkan pada ajang Consumer Electronics Show (CES) awal Januari lalu di Las Vegas, AS.



Selain itu, Nokia juga bakal menghadirkan Nokia Lumia 610 yang dikabarkan menjadi smartphone kelas dasar dengan sistem operasi Windows Phone.






daftar pponsel baru Nokia. handphone terbaru keluaran nokia 2012
Nokia Lumia 610


Dan yang paling ditunggu-tunggu adalah kehadiran Nokia 808 PureView. Smartphone ini dirumorkan menjadi ponsel kamera paling canggih dan merupakan generasi penerus dari Nokia N8 yang sukses memiliki kamera super canggih. Kabarnya, ponsel ini bakal memakai sistem operasi Nokia Belle.






daftar pponsel baru Nokia. handphone terbaru keluaran nokia 2012
Ilustrasi Nokia 803 PureView


Sementara dari ponsel biasa (feature phone) yang akan diluncurkan adalah ponsel Symbian S40 yaitu Nokia Asha 302, Asha 203, dan Asha 202. Foto Nokia Asha 302 beberapa waktu lalu sempat beredar di internet, namun untuk kedua ponsel lainnya masih belum didapat informasinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar