Selasa, 14 Februari 2012

Nokia Lumia 730 - ponsel Windows Phone murah mendukung 4G LTE terungkap

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Nokia menjadwalkan sebuah konferensi pers di hari pertama pada acara Mobile World Cngress, di acara tersebut dipastikan mereka akan membuka sedikit tabir terkait beberapa ponsel Windows Phone terbaru besutannya (Baca artikel tentang Nokia Lumia 900).





harga dan spesifikasi nokia lumia 730, gambar hp nokia windows phone murah, ponsel windows phone tango, kabar nokia 730




Sebuah perangkat baru yang dimaksud adalah Nokia Lumia 730, ponsel Windows Phone ini masuk ke dalam jajaran keluarga Lumia, melihat nomor serinya kemungkinan levelnya akan berada diatasLumia 710. Menurut rumor yang beredar, handphone ini akan memiliki spesifikasi serupa dengan Lumia 710 seperti layar CBD (ClearBlack display), pembungkus material berjenis polikarbonat. Sedangkan kameranya dikabarkan akan memiliki resolusi 8 Megapiksel.



Seperti yang dikutip dari situs Unwiredview, Nokia Lumia 730 akan mendukung kedua jaringan, CDMA dan mendukung konektifitas LTE (baca disini jika belum tahu apa itu LTE), yang menandakan bahwa ponsel ini akan diluncurkan bersama operator Verizon di Amerika, tapi tak menutup kemungkinan ponsel ini akan dirilis secara global nantinya.



Kabar baiknya lagi, Lumia 730 dikabarkan akan langsung menggunakan OS Tango (versi terbaru OS Windows Phone setelah versi Mango). Menurut informasi, Windows Phone Tango akan dioptimalkan unuk ponsel Low-end atau kelas bawah, apa mungkin Nokia Lumia 730 ini harganya bisa merakyat ya? Kalau sejutaan ya bisa dibilang merakyat, betul tidak?? hehe



Serupa seperti saudaranya, Lumia 730 akan memiliki tombol kapasitif di bawah layarnya. meskipun begitu, ia akan tetap memiliki tombol fisik. Desain Lumia 730 juga akan lebih tipis dibanding Lumia 710 dengan keempat sisi membulat. Lumia 730 kabarnya juga akan fokus di pasaran Eropa sana dengan harga masih di kisaran harga Lumia 710, bisa jadi harganya lebih murah karenamemakai OS Tango.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar