Rabu, 15 Februari 2012

Update ICS Acer Iconia Tab A500 akan dirilis bulan April

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Acer iconia Tab A500 merupakan sebuah tablet Android pertama karya Acer yang awalnya  mengusung Android v3.0 Honeycomb dan telah mendapatkan update ke versi 3.2 beberapa waktu lalu.

update ics acer iconia tab a500, tablet android ics 2012, gambar tablet android iconia tab a500 game

Baru-baru ini, Acer Divisi Selandia Baru telah mengkonfirmasikan kalau tablet Android Acer Iconia Tab A500 akan menerima upgrade Android 4.0 Ice Cream Sandwich di bulan April nanti.



Namun pengumuman ini ditujukan langsung ke pengguna di Australia dan Selandia Baru, sehingga rilis untuk negara lain masih belum jelas.



Untuk tablet yang lebih baru yakni A200 sudah mendapatkan ICS di minggu ini setelah tablet tersebut sudah dijual selama beberapa bulan. Kedua tablet ini memiliki basis chipset Nvidia Tegra 2 dan beberapa fitur hardware yang mirip, membuat beberapa pengguna A500 mengharapkan update dalam waktu dekat.



''Berita bagus, semuanya! Kami baru saja mendapat konfirmasi dari markas besar Acer bahwa Iconia Tab A500 akan mendapatkan Ice Cream Sandwich di bulan April,'' demikian posting Acer Selandia Baru di halaman Facebooknya. Tanggal jelasnya belum dituliskan.



via Teknoup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar