Rabu, 01 Februari 2012

Nokia Lumia 910 berkamera 12 MP bocor spesifikasinya, inikah penerus N8?

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Harga dan spesifikasi Nokia 910, handphone lumia berkamera 12 megapiksel, gambar hp nokia lumia 12MPSetelah Belum reda rumor soal peluncuran Nokia Lumia 900, sang smartphone terbaik di CES 2012, Nokia kembali membuat heboh dengan rencananya meluncurkan Lumia seri lain, Lumia 910. Smartphone dengan sistem operasi Windows Phone 7.5 Mango ini dikabarkan akan memiliki kamera belakang beresolusi 12MP. Seperti dikutip dari situs Belanda Typhone.nl, ponsel ini bakal menjadi ponsel dengan resolusi tertinggi pertama bagi Nokia setelah tahun sebelumnya merilis Nokia N8.



Sekadar catatan, Nokia meraih sukses besar dengan kamera beresolusi tertinggi ini karena kualitas foto yang bisa dibandingkan dengan yang lain. Selain kamera 12MP, Nokia 910 dikabarkan hanya akan berjalan di jaringan HSDPA (3,5G), belum mendukung untuk jaringan Long Term Evolution (LTE) seperti ponsel yang sudah mulai diproduksi oleh vendor besar lainnya. Kapasitas memori internalnya sudah 16GB, prosesor 1,4 Ghz, RAM 512, dan layar sentuh AMOLED 4,3 inci dengan Gorilla Glass. Spesifikasi detail lainnya tidak dijelaskan dalam situs tersebut.



Jika Nokia Lumia 900 saja dikabarkan bakal dirilis pada Maret 2012 di Amerika Serikat, maka Nokia Lumia 910 ini belum ada informasi harga dan waktu peluncurannya. Mampukan Nokia 910 ini meneruskan kejayaan ponsel kamera N8?



Via Kompas Tekno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar