Kamis, 16 Februari 2012

Jadwal update ICS Galaxy S II dirilis 1 Maret

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Samsung Galaxy S II merupakan ponsel Android besutan Samsung sekaligus andalannya untuk menepis dominasi Apple dengan iPhone-nya. Pada bulan Desember tahun lalu, Samsung Electronics telah mengumumkan tujuh smartphone dari keluarga Galaxy akan mendapat update Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) pada kuartal I 2012.



jadwal rilis update ics samsung galaxy s2, galaxy sII ICS ice cream sandwich 1 maret, gambar galaxy s 2 ics



Janji tersebut sepertinya akan ditepati oleh Samsung. Perangkat pertama yang akan dapat di-upgrade ke Android versi terbaru tersebut adalah Galaxy S II.



Kabar ini dilansir oleh Talk Android yang mengutip status Twitter dari Eldar Murtazin, yang menyebutkan Samsung Galaxy S II akan mendapat jatah Ice Cream Sandwich pada 1 Maret 2012.



Eldar Murtazin adalah pemimpin redaksi situs teknologi Mobile Review. Dalam status Twitter-nya pada 10 Februari lalu itu, Murtazin juga telah mengungkap informasi terkait jadwal rilis upgrade Ice Cream Sandwich untuk phonetablet Galaxy Note.



Jika Galaxy S II diperkirakan akan dapat jatah Ice Cream Sandwich pada 1 Maret, Galaxy Note dan perangkat Samsung lainnya akan dapat jatah sistem operasi yang sama sekitar Maret hingga Mei 2012.



Namun, Murtazin mengaku upgrade sistem operasi untuk Galaxy S II itu diduga hanya bisa dilakukan melalui jalur OTA (over the air) atau melalui software Samsung Kies sync.



Selain itu, jadwal upgrade ke perangkat pengguna juga disebutkan akan tergantung pada wilayah geografis ataupun ketersediaan dari pihak operator masing-masing.



via Kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar