Senin, 20 Februari 2012

PF200 dan N910, dua ponsel ZTE quad core berbasis Android 4.0 ICS segera hadir

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator


Selain vendor kelas atas semisal Samsung  dan Nokia  yang dikabarkan akan merilis beberapa smartphone andalan, ZTE berencana untuk merilis dua buah handset LTE terbaru pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2012 yang akan diadakan di Barcelona.



Kedua handset ini akan menjalankan Sistem Operasi Android versi 4.0 atau Ice Cream Sandwidch, dan untuk mendukung kinerjanya, keduanya memiliki chipset yang jauh lebih kencang dari handset ZTE sebelumnya dengan kecepatan 1.2GHz dan 1.5GHz.






gambar ZTE PF200, ponsel android ics quad core, smartphone canggih keluaran ZTE 2012

ZTE PF200




Handset baru ini mendukung LTE (Long-Term Evolution), yaitu suatu teknologi yang lebih canggih dan cepat dibandingkan standar 3G yang ada sekarang. Demikian yang dikutip melalui keterangan resminya, Senin (20/2/2012).



Smartphone pertama, PF200, akan memiliki layar sentuh jenis kapasitif yang lega berukuran 4.3 inci dengan resolusi 960x540 piksel (qHD), memiliki kamera yang bisa menangkap gambar 8 Megapiksel yang sangat tajam, dan kamera hadap depan dengan resolusi 1080p yang bisa digunakan untuk bercakap-cakap melalui video chat.



Handset ini akan bekerja pada spektrum utama LTE, UMTS dan GSM, dan akan datang dengan fitur-fitur Bluetooth 2.1, GPS, WiFi, serta A-GPS untuk peta dan penunjuk arah. Fitur hiburan dalam smartphone ini diperkaya dengan adanya fungsi Digital Living Network Alliance (DLNA) dan Mobile High-definition Link (MHL) sehingga bisa terhubung dengan perangkat audio video di rumah secara nirkabel untuk menikmati hiburan misalnya film dan lagu definisi tinggi.



Untuk melengkapi kebutuhan akan gaya hidup yang canggih, disediakan juga kapabilitas Near-Field Communications (NFC) yang bisa digunakan antara lain untuk transaksi mobile.






gambar ZTE PF200, ponsel android ics quad core, smartphone canggih keluaran ZTE 2012

ZTE N910




Sementara ZTE N910, akan bekerja pada spektrum LTE FDD, CDMA, dan EV-DO. Perangkat ini memiliki layar sentuh kapasitif yang lega dengan resolusi WVGA (800x480), memiliki kamera 5MP dengan autofokus dan lampu kilat, serta kamera depan 1080p untuk panggilan video.



Fitur lain yang diandalkan antara lain GPOS, WiFi, Bluetooth, dan kapabilitas DLNA untuk menikmati hiburan nirkabel.



“Perangkat-perangkat LTE ini merupakan barisan terdepan dari sejumlah produk LTE yang akan dihadirkan oleh ZTE ke pasar dalam beberapa bulan ke depan, dan seiring dengan semakin banyaknya jaringan LTE yang tersedia,” ujar He Shiyou, Executive Vice President dan Pimpinan Divisi Terminal dari ZTE.



“Produk-produk ini akan ditampilkan sebagai fitur utama, di antara deretan perangkat yang ditampilkan oleh ZTE pada stand yang didirikan pada Mobile World Congress 2012,” tambahnya.




via

Tidak ada komentar:

Posting Komentar