Selasa, 07 Februari 2012

Canon Powershot D20, kamera digital tangguh tahan air seharga 3 jutaan

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Sebuah kamera digital, selain seberapa kualitas saat mengambil gambar atau video, kadangkala ketahanan dalam berbagai kondisi kerap kali diperhitungkan terutama buat pengguna yang sedikit 'teledor' ataupun mereka yang sering beraktifitas di luar ruangan, jika Anda salah satu dari mereka maka barangkali Canon Powershot D20 ini adalah salah satu pilihan tepat untuk bisa tetap narsis di medan apapun.



kamera digital tahan air, spesifikasi canon powershot d20, gadget kamera bandel nan tangguh



Canon kembali mengeluarkan seri kamera tahan air PowerShot D20 yang diklaim lebih tipis dan lebih kecil dari pendahulunya D10 yang juga tahan air. Kamera ini mampu diajak menyelam sedalam 10 meter, dapat bertahan di temperatur

ekstrim dari -10 sampai 40 derajat celcius, serta dapat bertahan jika jatuh dari ketinggian 1.5 meter.



kamera digital tahan air, spesifikasi canon powersht d20, gadget kamera bandel nan tangguh



Layout tombol-tombol yang ada di desain agar dapat digunakan walaupun menggunakan sarung tangan dan memiliki fitur pengaturan preset untuk underwater (termasuk makro) dan snow. Dengan kemajuan teknologi, kamera tahan air ini dipersenjatai kamera dengan resolusi 12 megapiksel sensor CMOS yang dapat digunakan di kondisi cahaya rendah serta LCD berukuran tiga inci.



Chip DIGIC 4 juga memberikan kamera ini kemampuan perekaman video hingga 1080p dan terdapat pula fitur GPS untuk geotagging.Untuk tetap dapat digunakan dengan mudah di segala kondisi, lensa di kamera ini memiliki kemampuan zoom 5X (28-140mm) sehingga lensa tidak perlu menjorok keluar untuk melakukan proses zooming. Meskipun sudah diperkenalkan sekarang, tapi PowerShot D20 ini baru akan tersedia di pasaran bulan Mei nanti dengan perkiraan harga $350 atau setara dengan Rp 3.1 juta Rupiah.



Via TeknoUp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar