Rabu, 08 Februari 2012

Paket Gratis internet, SMS, nelpon dengan Indosat Mobile

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Buat Anda pengguna Indosat pasti ngak asing lagi kan dengan yang namanya Indosat Mobile? Ya, ini adalah sebuah layanan dimana konsumen akan mendapat banyak keuntungan dan gratisannya dengan syarat-syarat tertentu pastinya.



pengertian apa itu indosat mobile?, penjelasan tarif internet sms dan nelpon paket indosat mobile



Indosat Mobile hari ini resmi menghadirkan layanan telepon, SMS dan internet dalam satu paket dengan pilihan paket harian, mingguan dan bulanan serta pilihan tarif mulai dari Rp2.000 hingga Rp50.000.



Prosesdurnya untuk menggunakan paket ini cukup mudah, yakni ketik SMS : [Nama Paket] ke 888, misal: ketik BULANAN ke 888, maka pelanggan dapat menikmati ribuan menit telpon ke sesama Indosat, ratusan menit telpon ke operator lain, ribuan SMS ke semua operator serta koneksi internet selama 1 bulan.



Paket lengkap harian, mingguan, bulanan maupun telpon malam dari Indosat Mobile dapat dinikmati oleh pelanggan baru dengan membeli perdana kartu Indosat (bagi pelanggan prabayar) maupun dengan mengunjungi Galeri Indosat terdekat (bagi pelanggan paska bayar).



Pelanggan lama Indosat lainnya juga dapat menikmati layanan Indosat Mobile tanpa harus ganti kartu. Cukup mengirim SMS ketik : MOBILE kirim ke 888 bagi pelanggan prabayar atau kunjungi Galeri Indosat bagi pelanggan paska bayar.



via Selular

Tidak ada komentar:

Posting Komentar