Sabtu, 04 Februari 2012

Smartphone layar fleksible Samsung kembali muncul tanpa detail spesifikasi

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Masih ingat Galaxy Skin, smartphone yang sebelumnya pernah diduga sebagai perwujudan dari Galaxy S III? Dan kali iini rumor kelanjutan tentang Galaxy Skin kembali menyeruak berupa smartphone fleksibel dengan nama Samsung.



handphone fleksibel, ponsel yang bisa ditekuk, gambar hape unik




Sepertinya memang bukan rahasia lagi kalau Samsung tengah gencar mengembangkan smartphone dengan layar fleksibel. Meski belum ada realisasi dari ponsel jenis ini di masa sekarang, namun bocoran terakhir yang ditemukan sepertinya era smartphone dengan layar fleksibel akan dimulai.



Belum diketahui apakah bocoran gambar yang dipamerkan oleh XDA.cn ini adalah benar-benar nyata. Yang jelas foto tersebut memperlihatkan sebuah smartphone dengan layar yang benar-benar melengkung dengan logo Samsung di bagian atasnya.

handphone fleksibel, ponsel yang bisa ditekuk, gambar hape unik




Foto dibawah ini pasti memunculkan banyak pertanyaan, termasuk kemungkinan kalau ini merupakan wujud dari Galaxy S III terbaru. Namun ketiga tombol fisik dibawah sepertinya mengindikasikan kalau perangkat ini lebih mengarah ke perangkat media ketimbang ponsel pintar. Yang mana yang benar, silahkan Teknokerz nilai sendiri. Apakah foto tersebut adalah foto hasil rekayasa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar