Kamis, 02 Februari 2012

Nokia Lumia 710 dan Lumia 800 - Harga preorder mulai 2.9 juta plus gratis internet setahun

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Nokia dengan seri Lumianya sempat membuat publik sedikit terkesan lantaran platform baru yang diusungnya. Kali ini dua Lumia yang sudah cukup lama beredar di luar negeri yakni Lumia 710 dan Lumia 800 mendapat giliran masuk ke pasaran Indonesia dengan harga yang telah ditetapkan dalam sistem preorder.



harga dan spesifikasi handphone Lumia di Indonesia, gambar foto kelebihan dan kelemahan hp Nokia Lumia 710, review lengkap fitur smartphone windows phone lumia 800, spesifikasi ponsel layar sentuh lumia



Setelah pertama kali diperkenalkan di ajang Nokia World di London pada Oktober 2011 lalu. Melalui tipe Lumia 800 dan Lumia 710, Nokia mulai pasang ancang ancang untuk bertempur habis-habis di segmen smartphone. Nokia memang sudah memutuskan untuk mengusung OS Windows Phone untuk tipe smartphone-nya, dan siap bersaing dengan Android dan iPhone.



Nokia membuka pre order (pemesanan) Lumia 800 dan Lumia 710 secara online via www.nokia.co.id/lumia dan di www.oke.com . Atau bisa juga mengunjungi outlet Nokia Store di Indonesia mulai tanggal 6 Februari sampai 16 Februari 2012.



Selama masa pre order, Nokia Lumia 800 dijual seharga Rp 5.250.000, dan akan mendapatkan bonus berupa Nokia Purity HD Stereo Headset by Monster (WH-930) serta pemakaian 12 bulan XL Internet Unlimited. Sedangkan jika ingin membeli Nokia Lumia 710, dibandrol seharga Rp 2.900 000, plus gratis Nokia Purity Stereo Headset by Monster (WH-920) dan pemakaian 12 bulan XL unlimited internet.



Jika penasaran seperti apa Nokia Lumia 800 dan Lumia 710, Anda bisa mencobanya secara langsung terlebih dahulu dengan datang langsung ke 12 outlet khusus bertemakan Nokia Lumia Store. 12 outlet tersebut terletak di beberapa lokasi berikut ini:



1. Jakarta (Nokia Store : Senayan City, Mall Taman Anggrek, Mall Kelapa Gading 3, Grand Indononesia, Mall Emporium Pluit, Central Park)

2. Bekasi (Nokia Store Mall Metropolitan)

3. Tangerang (Nokia Store Supermall Karawaci, Summarecon)

4. Surabaya (Nokia Store Galaxy Mall, Grand City)

5. Makasar (Nokia Store Mall Panakukang)



Berminat dengan Handphone Lumia terbaru ini?



via Selular Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar