Selasa, 14 Februari 2012

Samsung Galaxy Pop Plus - perbaikan Galaxy Mini dengan prosesor setara Galaxy Y

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Tahun lalu, bersamaan dengan dirilisnya Galaxy Mini, di India juga diluncurkan sebuah ponsel Android bernama Galaxy Pop yang tak lain adalah versi lain Galaxy Mini di negara tersebut. Dan sekarang, nampak sebuah perangkat yang mirip dengan Galaxy Mini, namanya Galaxy Pop Plus yang tak lain adalah Galaxy Mini dengan beberapa penambahan fitur.



harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Pop Plus, gambar hp galaxy pop plus, fitur internet galaxy pop plus



Dengan nama seri Samsung S5570i, Galaxy Pop Plus telah hadir di sebuah toko online di India. Dengan bekal prosesor yang menjadi 832 MHz, ponsel ini dibanderol seharga RS 8330 atau sekitar Rp 1.5 jutaan, dan ini adalah harga yang sama dengan Galaxy Mini versi lama.



Sebuah toko online yang bernama Flipkart tersebut juga menyebutkan spesifikasi lain dari Galaxy Pop Plus antaralain OS Android 2.2 Froyo, ukuran layar dan resolusi yang masih sama dengan Galaxy Mini. Dengan harga sekitar 1.5 jutaan, maka Galaxy Pop Plus ini akan bersaing dengan sudaranya sendiri yang baru saja diluncurkan, Galaxy Y. Dan salah satu pembeda dari kedua ponsel tersebut adalah kecepatan prosesornya. Namun untuk market atau penjualannya belum bisa dipastikan apakah ponsel ini juga dirilis di Indonesia atau tidak. Baca juga Galaxy Mini 2



via Unwiredview

Tidak ada komentar:

Posting Komentar