Kamis, 09 Februari 2012

Xperia active edisi Billabong siap meluncur ke berbagai negera tertentu

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Sony Ericsson Xperia active merupakan ponsel outdoor yang mengedepankan kekuatandan ketahanan fisik menghadapi berbagai tatangan ekstrim dari luar seperti percikan air dan goncangan yang berlebih ataupun saat dijatuhkan daro ketinggian tertentu.



gambar se xperia active edisi billabong, kelebihan dan keunggulan xperia active billabong, hp se billabong


Sony Ericsson dan toko pakaian olahraga dari Australia, Billabong, telah merilis edisi khusus smartphone yang diberi nama Xperia Active Billabong. Tidak ada perbedaan yang mendasar dengan keluaran pertamanya, yang berubah hanya chasing dan beberapa fitur baru saja. Smartphone ini mengusung Android 2.3 Gingerbread.



Dikutip SELULAR online dari Sonyericsson.com (2/2/2012), berbekal display 3 inchi dengan teknologi Bravia Engine, Xperia Active lararnya sudah dilengkapi anti gores, anti guncangan, serta tahan terhadap debu dan air. Cocok sekali untuk mendukung olahraga extreme. Apalagi teknologinya menggunakan standar IP67 yang banyak digunakan untuk peralatan militer. Fitur lainnya, smartphone ini bekerja pada prosesor 1 GHz dan tersemat kamera 5 megapixel yang bisa merekam video dengan format HD.



Nilai lebihnya, smartphone edisi khusus ini diperkaya dengan aplikasi yang memungkinkan penggunanya mengakses informasi secara langsung seputar surfing, snowboarding, skateboarding dan wakeboarding. Untuk mengunduh mobile app, langsung bisa kunjungi Android Market. Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan cover khas Billabong. Rumor beredar, edisi khusus ini akan dipasarkan di beberapa negara terpilih. Semoga Indonesia masuk salah satunya. Lagi, kelebihan Xperia act

ive edisi Billabong
ini adalah paket penjualannya yang sangat lengkap, coba cek gambar di bawah ini:





1 komentar: