Rabu, 15 Februari 2012

Tablet iPad 3 akan dirilis 7 Maret?

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Persaingan dunia tablet semakoin memanas semenjak Apple merilis iPad generasi kedua yang kepopulerannya hingga saat ini masih terus melonjak. Kehadiran iPad 3 yang bakal dirilis dalam waktu dekat semakin santer terdengar. Setelah sebelumnya, tablet anyar ini dikabarkan akan hadir di bulan Maret, maka Apple mantap memilih tanggal 7 Maret sebagai waktu rilisnya.



jadwal rilis opad 3, harga tablet ipad generasi baru, spesifikasi ipad 3, kapan ipad 3 dirilis?



seperti yang dikutip dari Detik, Kabar burung ini mengemuka dari blog iMore yang mendapatkan sumber dari orang terdekat bahwa Apple akan menyiapkan acara khusu pada tanggal 7 Maret ini. Dan disebut-sebut acara tersebut merupakan acara untuk mengumumkan kehadiran iPad 3. Demikian dilansir NDTV, Selasa (14/2/2012).



Rumor tentang kehadiran iPad 3 ini memang banyak beredar, berbagi situs melaporkan berbagai macam tentang desain tablet. Seperti apakah iPad 3 akan lebih tipis, tebal atau memiliki ukuran yang sama dengan iPad 2.



Selain itu, beberapa rumor yang menemani kabar kehadiran ipad 3 ini antara lain, yakni Retina display, Near Field Communication (NFC), prosesor A6, slot kartu SD, port thunderbolt dan kamera yang lebih baik.



Bahkan selain LTE, dalam laporan ini juga ditambahkan iPad 3 akan memiliki layar yang lebih mengesankan daripada TV dan grafis video lebih cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar