Sabtu, 25 Februari 2012

Layar Samsung Galaxy S III berukuran 4.8 inci, casingnya dari keramik??

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Ketika Samsung menyatakan mereka tidak akan mengumumkan smartphone flagship Samsung Galaxy S III di Mobile World Congress pekan depan. Namun BGR mendapat sebuah bocoran dari sumber terpercaya mengenai Samsung SGS III. Rumor dari BGR ini bisa dipertimbangkan karena sebelumnya mereka menuliskan tentang spek Galaxy Nexus yang cukup akurat untuk pertamakalinya.






gambar hp samsung galaxy s3, ukuran layar galaxy s III, spesifikasi sammsung s3, handphone android terbaik 2012 seri galaxy, bahan casing galaxy s3
Gambar Samsung Galaxy S III


SGS III akan diluncurkan di lebih dari 50 negara secara bertahap. Layarnya akan berukuran super besar 4,8 inci. Meski tipenya tidak disebutkan tapi tentu saja yang terbayang di kepala adalah Super AMOLED Plus HD. Desain dan bodinya sendiri mengalami kemajuan karena akan menggunakan keramik di keseluruhan belakang ponsel, bukan plastik glossy seperti biasanya. Meski ukuran layar sangat besar, namun sepertinya dimensi ponselnya sendiri tidak akan lebih besar dari Galaxy Nexus (layar 4,65 inci) karena di rumor lain disebutkan SGS III tidak menggunakan bezel.



Untuk spek dari rumor lain ada prosesor quadcore, Android 4.0, 4G LTE, kamera resolusi tinggi dan spek kompetitif lainnya.





via BGR | Teknoup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar