Selasa, 07 Februari 2012

Samsung Galaxy S III tebalnya cuma 7 mm?

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Setelah gagal unjuk gigi di ajang MWC yang akan segera diselenggarakan, rumor tentang Samsung Galaxy S III semakin kencang berhembus ke permukaan, kali ini tentang ketipisan smartphone yang akan menjadi andalan Samsung di tahun 2012 ini.





Sedikit demi sedikit, spesifikasi Samsung Galaxy S III mulai terkuak kepermukaan. Setelah diprediksi bakal menggunakan prosesor dual core 1.8 Ghz, Android 4.0 Ice Cream Sandwich, koneksi LTE, serta resolusi kamera 12 megapixels, muncul rumor terbaru bahwa smartphone andalan Samsung di 2012 ini memiliki ketebalann bodi 7mm, terbilang super tipis untuk kelas smartphone, walau bukan yang tertipis.



Rumor perihal ketebalan Galaxy S III dirilis oleh situs gsmarena.com (6/2/2012). Berita batalnya kehadiran Galaxy S III di ajang MWC (Mobile World Congress) 2012 justru kian menghembuskan rumor-rumor yang berseliweran diantara pengamat gadget.



Bila rumor ketebalan Galaxy S III benar adanya, untuk urusan ‘ketipisan’ smartphone besutan vendor asal Korea Selatan ini harus takluk pada Huawei Ascend P1S yang punya ketebalan hanya 6,7mm. Jawaban pasti tentang rumor ini memang masih harus menunggu waktu, pasanya Samsung baru akan resmi memperkenalkan sosok Galaxy S III pada 22 Maret mendatang.


via Selular

Tidak ada komentar:

Posting Komentar