Kamis, 16 Februari 2012

Apakah ada Galaxy Nexus versi memori internal 32GB?

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Biasanya, smartphone baru yang 'ditakdirkan' untuk kalangan atas berspesifikasi tinggi memiliki banyak varian, seperti kapastas memori yang berbeda. Kabar mengejutan berasal dari vendor yang selama ini selalu unggul dalam penjualan dan model terbaru. Samsung nampaknya tidak jadi merilis Galaxy Nexus dalam varian 32Gb. Di sejumlah ritel online menyebutkan bahwa vendor asal Negeri Ginseng tersebut tidak jadi produksi apa yang sebelumnya mereka janjikan. Awalnya ada penyebutan versi 16 dan 32Gb untuk Galaxy Nexus, namun sekarang yang tertera hanya versi 16Gb.







“Kami baru saja diberi tahu pagi ini bahwa Samsung membatalkan produksi Galaxy Nexus 32Gb. Untuk saat ini sepertinya Samsung tidak akan merilisnya. Bukan kabar yang bagus,” jelas Corey dari Expansys-USA, salah satu toko online di AS.



Jika komentar resmi dari Corey di Expansys benar, Samsung pasti memiliki beberapa alasan mengapa menunda atau bahkan membatalkan rencana tersebut. Mungkin ada baiknya kita tunggu sampai pihak Samsung jelaskan secara rinci soal rumor yang sedang berhembus saat ini.



Sekedar info, Galaxy Nexus tidak menampilkan slot microSD untuk penyimpanan ekstra. Jadi kabar ini pasti menarik perhatian sebagian kalangan yang menunggu rilisnya smartphone dengan kapasitas 32Gb itu. Galaxy Nexus sendiri dipasar menjadi pesaing kuat iPhone 4S, selain sama-sama hanya mengandalkan kapasitas memori internal, Galaxy Nexus juga menjadi perhatian dikarenakan menjadi smartphone pertama yang mengusung OS Android 4.0 (Ice Cream Sandwich).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar