Rabu, 15 Februari 2012

Hp Android khusus cewek, Galaxy Note warna pink segera hadir

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

Galaxy Note merupakan salah satu produk smartphone Andalan Samsung tahun ini, sehingga keberadaan ponsel 'jelmaan' tablet dan smartphone ini sangat diperhatikan. Baru-baru ini setelah kehadiran Galaxy Note putih kini akan segera tersedia warna pink mengikuti jejak kerabanya, Galaxy S2 warna pink.



gambar samsung galaxy note warna pink, foto ponsel android canggih. spesifikasi dan harga samsung note pink



Bukan penambahan fitur atau peningkatan isi hardware, tetapi Samsung akan menghadirkan Galaxy Note dengan warna merah muda (pink).



Sselama ini Galaxy Note selalu identik dengan perangkat yang dipakai pria. Namun, dengan rencana Samsung untuk mengeluarkan perangkat Galaxy Note dengan warna "Berry Pink" akan menghapus pandangan tersebut, seperti yang dikutip dari situs Kompas.



Dengan siraman warna "cewek" ini, berarti perangkat tersebut juga bakal menyasar kalangan wanita. Warna baru tersebut bakal melengkapi dua warna Galaxy Note sebelumnya yaitu Carbon Blue dan Ceramic White.



Namun, Galaxy Note dengan warna merah muda ini tidak dihadirkan pada hari Valentine 14 Februari kemarin. Hal itu disebabkan perangkat pertama Galaxy Note pink ini baru akan diperkenalkan pada akhir Februari ini dan dijadwalkan baru tersedia untuk umum pada awal Maret mendatang. Untuk harga dan persediaannya, belum ada informasi lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar