Selasa, 07 Februari 2012

Bocoran Foto HTC Ville, smartphone Android ICS kelas menengah

Zona Inormasi Teknologi Terkini | Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru

↑ Grab this Headline Animator

HTC sebagai vendor yang sukses dengan Androidnya, tak henti-hentinya merilis produk smartphone Android khusunya untuk konsumsi kelas menengah keatas. Kali ini HTC Ville disebut-sebut sebagai smartphone Android dengan spesifikasi menggiurkan muncul bocorannya. Di bawah ini adalah gambar HTC Ville:



gambar htc ville, handphone htc terbaru 2012, spesifikasi dan harga htc ville, hp android ics



Kabar bocornya HTC Ville nampaknya membuat orang semakin penasaran dengan handset buatan vendor Taiwan ini. Ville diharapkan tampil pada acara yang akan digelar HTC sehari sebelum MWC (Mobile World Congress) 2012 digelar, yakni 26 Februari. HTC Ville dikabarkan akan menjadi smartphone HTC tertipis, memiliki tebal hanya 8,9mm.



Smartphone mid-range tersebut akan mengusung layar Super AMOLED QHD dengan diagonal 4,3 inchi. Prosesor yang dibenamkan yakni dual-core CPU 1.5 Ghz . Chipsetnya sendiri belum diketahui, tapi menurut kabar akan gunakan Snapdragon MSM8260 dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich Event MWC 2012 di Barcelona masih beberapa minggu lagi, namun rasanya kiita sudah tidak sabar lagi kejutan apa yang akan ditampilkan HTC disana. Baca juga HTC Titan, ponsel Windows Phone layar lebar



Via Selular

Tidak ada komentar:

Posting Komentar